Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, December 19, 2012

Putra Brandon ke Blitar

Padang, Padek—SSB Put­ra Brandon yang beberapa bulan lalu menjadi wakil Sumbar pada kejuaraan sepakbola Danone Cup ta­hun 2012, kembali mendapat kepercayaan mewakili Sum­bar untuk mengikuti ke­jua­aran U-12 tinggkat nasional. Kali ini, tim yang berlatih di lapangan Tapi Aia Brandon, Lapai tersebut, akan me­ngikuti Piala Bung Karno X di Blitar, 20-24 Desember 2012.


Sebanyak 17 pemain pun dipersiapkan manajer seka­ligus pelatih Putra Brandon, Marianto. Berangkat dari Bandara Internasional Mi­nang­kabau, kemarin (18/12), Mereka ditergaetkan untuk meraih prestasi maksimal dan megharumkan nama Sumbar di kancah sepakbola nasional.

“Tim ini ditargetkan un­tuk jadi juara pada kejuaraan tersebut. Saya yakin ini akan bisa direalisasikan. Pasalnya, 17 pemain yang kami boyong merupakan pemain-pemain pilihan yang memiliki kua­litas bagus,” ungkap Marian­to kepada sejumlah war­ta­wan seusai acara pelepasan tim oleh Ketua DPD Partai Golkar Padang Wahyu Ira­mana Putra di sekretariat Partai Golkar Padang, Selasa (18/12).

Ketujuhbelas pemain ter­sebut adalah Pratama Audio Wines, Ronald Saputra, Riz­ky Ananda Pramndia, Rivo Almahendra, Allez Nando Saputra, M Egi Konaldi, Doni Sukma Prayudha, M Iksan, Hanafi Ananda, M Yusuf, A Reza, Aldi Rahmad Syahli, Afrido, Rajes Putra Andika, M Sidiq Sikuku, M Rahman, dan Rizaldo.

Secara keseluruhan, ke­jua­raan ini diikuti 32 tim dari seluruh Indonesia. Nan­­tinya, dari kejuaraan ini akan dija­ring 24 pemain berbakat untuk men­da­pat­kan bea­sis­wa dari PT Per­tamina. “Ha­nya saja, kami belum tahu pasti beasiswa seperti apa yang dijanjikan panitia terse­but,” ungkap Marianto.

Sementara itu, saat me­le­pas tim tersebut, kepada para pemain, Wahyu Ira­ma­na Putra mengatakan, bahwa dia yakin, calon-calon pese­pak bola masa depan dari SSB Putra Brandon akan mampu memberikan hasil terbaik untuk mengarumkan nama Sumbar. Yang penting untuk dilakukan, sebutnya, para pemain harus tetap berlatih sekuat tenaga dan disiplin.

“Untuk bisa menjadi pe­main besar, kalian harus perhatikan itu. Dan yang tepenting lagi, jangan som­bong,” ujar calon Walikota Pa­dang tersebut kepada para pe­main SSB Brandon.

No comments:

Post a Comment