Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Monday, October 15, 2012

PS Malang Post Buka Pendaftaran SSB

MALANG-PS Malang Post yang sukses menjuarai Kompetisi Divisi II Pengcab PSSI Kota Malang tahun 2012, membuka pendaftaran Sekolah Sepak Bola (SSB). Dibukanya pendaftaran SSB Malang Post ini, merupakan kesempatan bagi pemain-pemain usia dini di Malang Raya.

‘’Tuntutan PO/PS sekarang ini harus memiliki SSB sendiri. Dan ini sudah kami lakukan dengan dibukannya SSB Malang Post,’’ kata pelatih kepala PS Malang Post Andre Basuki.
Menurut pelatih berlisensi D ini, pendaftaran SSB dibuka mulai usia delapan tahun atau kelahiran 2004 hingga usia 18 tahun atau kelahiran tahun 1993. Bahkan, sudah banyak pemain-pemain yang mendaftarkan diri gabung dengan SSB Malang Post.
‘’Latihan perdana akan digelar Minggu 27 Oktober mendatang di Lapangan Ajendam yang lokasinya di belakang RSSA Malang. Untuk sementara latihan digelar mulai pukul 14. 00 WIB,’’ tambah Andre Basuki.
Sebenarnya, SSB Malang Post latihannya digelar di lapangan luar Stadion Gajayana pada Minggu pagi. Namun, lapangan ini sekarang dalam kondisi perbaikan sehingga latihan dialihkan ke Lapangan Ajendam.
‘’Untuk peserta yang ingin gabung, bisa langsung mendaftakan diri dan mengisi formulir di lapangan sebelum latihan,’’ tambahnya.
Biaya pendaftaran dikenakan sebesar Rp 150 ribu dengan rincian untuk kostum pemain Rp 55 ribu, kaus kaki Rp 15 ribu, bola Rp 50 ribu dan administrasi sebesar Rp 30 ribu.
‘’Sehingga pemain selain mendapatkan kostum, juga mendapatkan bola. Masing-masing pemain mendapat satu bola untuk latihan. Sedangkan setiap hadir latihan membayar Rp 5 ribu,’’ kata pria yang juga pegawai PDAM Kabupaten Malang ini.
Sedangkan persyaratan lain pendaftaran, menyerahkan foto copy akta kelahiran dua lembar, foto copy kartu keluarga dua lembar, foto copy ijasah dua lembar dan pas foto 3 x 4 sebanyak dua lembar.
Sementara itu, pelatih yang akan menangani SSB Malang pun sudah berlisensi semuanya dan memiliki pengalaman. Diantaranya Andre Basuki, Frendy Aru, Roni Alfan, Saniman dan Khusnul Yuli yang juga mantan pemain Arema.

No comments:

Post a Comment