Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Wednesday, July 11, 2012

Asosiasi Sekolah Sepak Bola Gelar Festival U-10

PUSPIPTEK,SNOL Asosiasi Sekolah Sepak Bola Indonesia (ASSBI) menggelar Festival U-10, September mendatang. Festival ini rencananya diikuti 32 SSB dari seluruh Indonesia dengan sistem rangking.

Ketua Panitia Festival U-10 Assbi, Taufik Jursal mengatakan, festival yang rencananya digelar di Lapangan Puspiptek, Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan bertujuan mencari bakat-bakat sepakbola yang dipersiapkan menuju Piala Dunia U-17, pada tahun 2019.
“Tidak ada pemain sepakbola yang instan. Itu sebabnya, festival U-10 digelar sebagai upaya mempersiapkan pemain di masa mendatang,”ujar Taufik Jursal. Menurut Taufik, selain festival, ASSBI juga menggelar coaching clinic dengan tema sport motivation for soccer players.
Festival U-10 ASSBI terbuka bagi sekolah sepakbola di seluruh Indonesia. Even ini rencananya berlangsung selama empat hari pada 22,23, 29 dan 30 September 2012. Pendaftaran telah dibuka dan akan berakhir 20 Agustus 2012 mendatang. Panitia memberi kesempatan kepada 32 SSB pendaftar pertama untuk mengikuti even ini.
“Persyaratannya yakni membayar biaya pendaftaran per pemain sebesar 100 ribu, akte kelahiran 2005, raport aslim kartu keluarga serta setiap SSB maksimal diperkuat 15 pemain,”ungkap Taufik.

No comments:

Post a Comment