Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, May 27, 2012

Ingin Dekat Aremania, Arema IPL Hadiri Ultah SSB

Suporter adalah komponen penting sebuah klub. Kondisi ini nampaknya semakin disadari oleh Arema IPL. Untuk lebih mendekatkan diri kepada Aremania, mereka menghadiri ultah salah satu Sekolah Sepakbola (SSB) di Malang.

SSB yang cukup beruntung ini adalah SSB Tunas Bangsa. Kebetulan, Minggu (27/05) mereka mengadakan ulang tahun yang pertama yang diselenggarakan di Gedung Pertemuan Jalan Satsuit Tubun Kelurahan Kebonsari Kecamatan Sukun Kota Malang.
Acara ini langsung dihadiri oleh beberapa komponen tim. Yang tampak hadir adalah Asisten pelatih Darko Vargec, pelatih kiper Aleksandar Saric dan salah satu pemain asing yaitu Marko Krasic. Sementara dari jajaran manajemen dihadiri oleh manajer tim Brillyanes Sanawiri.
Kehadiran komponen tim dan perwakilan manajemen juga sebagai balas jasa terhadap SSB Tunas Bangsa yang ternyata selalu hadir setiap Arema IPL bermain di stadion Gajayana. Pihak SSB Tunas Bangsa sendiri mengharapkan jika Arema IPL mempunyai program pembinaan usia dini seperti usia murid-murid SSB Tunas Bangsa.
Manajer tim Arema IPL, Brillyanes Sanawiri mengaku kedatangan mereka karena ingin lebih dekat dengan Aremania. “Ya kami sangat mengapresiasi undangan ini karena kami memang ingin dekat dengan Aremania,” ujarnya seperti rilis yang dikirimkan kepada ONGISNADE.

No comments:

Post a Comment