Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sunday, October 23, 2011

Hasil Babak Playoff Liga Kompas Gramedia U-14

Jakarta.ssbindonesia.com.—- Bertempat di stadion GOR Ciracas, Minggu Pagi (16/10) digelar beberapa pertandingan dari Liga Kompas Gramedia U-14, semakin seru, dimana klub-klub yang bertanding semakin hari semakin banyak perubahan yang signifikan, karena selalu menampilkan permainan terbaiknya disetiap pertandingan.
Pertandingan Pertama antara Star Shadow versus Bitung jaya, dimenangkan oleh anak-anak Star shadow dengan kemenangan WO, karena pada saat dimulai anak-anak dari Bitung Jaya tidak hadir di lapangan sehingga wasit yang memimpin memutuskan Star shadow menang WO. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan ke Dua antara SSB UMS versus SSB ricky Yacobi dimana SSB Ricky Yacobi menang tipis hanya 0-1 dari anak-anak UMS.
Pada pertandingan ke Tiga, selanjutnya antara Mutiara Cempaka versus Pemuda Jaya, pada pertandingan ke Tiga ini, anak-anak Mutiara Cempaka menang telak 2-0, daan pada pertandingan ke Empat anak-anak ABC Wira Yuda dihajar telak dengan skor 3-7 oleh anak-anak Bintang Muda.
Kemudian diteruskan pertandingan ke Enam, antara anak-anak All Star melawan Indonesia Muda Utara, yang dimenangkan oleh anak-anak All Star dengan tipis, hanya menang 1-0 atas anak-anak dari Indonesia Muda Utara.
dan pada pertandingan ke Tujuh, anak-anak SSB GARECS versus SSB Andilala, yang akhirnya hanya berbagi angka yakni dengan skor 2-2.
Coach Taufik sebelum  meninggalkan Stadion GOR Ciracas, mengomentari dari pengamatan langsungnya, dikatakannya, ” Bahwa anak-anak sudah bermain maksimal dan dari setiap pertandingan saya selalu mencatat setiap anak-anak yang bermain bagus, tentu akan saya bawa kelevel yang lebih tinggi atau tingkst nasional,  kata Coach Taufik yang membidangi Pengembangan Sepakbola Usia Muda/Usia Dini di PSSI.

No comments:

Post a Comment